Telepati

Posted: 05UTC33 10,2011 in caring (catatan garing)

Tiga negara, yaitu Amerika, Jepang, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi komunikasi. Caranya, dengan menggali tanah dan meneliti benda apa yang ditemukan.

Di Amerika, tim yang sudah dibentuk melakukan penggalian. Setelah penggalian sudah mencapai 1.000 meter, maka ditemukan kabel tembaga, maka tim Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1.000 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.

Di Jepang, penggalian mencapai kedalaman 1.000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1.500 m ditemukan serpihan kaca, maka tim Jepang dengan bangganya mengumumkan bahwa 1.500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai fiber optik.

Terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa. Seluruh tim kebingungan, akhirnya dipanggilah Markaban untuk menjadi juru bicara. Dengan tenang, Markaban kemudian mengumumkan kepada pers. ”Tim Indonesia menyimpulkan, bahwa 2.000 tahun yang lalu, komunikasi disini, telah menggunakan telepati.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s