My Body

Posted: 05UTC19 10,2011 in jadul

my body

July 14th, 2008 by mirone

Entah kenapa, malam ini tak bisa tidur. Badan terasa penat, mata terasa lelah, namun ketika dipejamkan, terasa susah. Hingga pukul 03.00 dini hari, badan gedebak gedebuk tak karuan.
Aneh sekali. Padahal, biasanya badan ini terasa akrab dengan kasur. Ketika bersentuhan pun, tak ada basa basi, mata langsung terpejam dan dengkuran halus pun mengalir dari sela-sela mulut. Udara dingin yang biasanya membuat tidur lebih nyenyak, malam ini terasa menyiksa. Kucoba membaca, matapun terasa pedih. Menonton teve, perasaan malah tambah tak karuan. Akhirnya terpaksa kutulis penderitaanku di blog ini.
Sudah lama rasanya tak menulis sesuatu tentang diri kita sendiri. Kesibukan yang terus mendera seolah tak berhenti, membuat kegiatan yang sebenarnya dulu sering dikerjakan, menjadi tak biasa. Kucoba menulis satu dua kalimat, pikiran menjadi buntu. Kuisap sebatang rokok untuk mencairkan suasana ternyata tak mempan juga. Kuminum secangkir kopi untuk mengalirkan hormon testoron ke sebagian urat syarafku juga tak berguna. Waduh, ada apa ya dengan badanku?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s